Selasa, 28 Juni 2011

Mengubah status fb via web selular menjadi via blackberry

Di posting sebelumnya, kita telah membahas tentang komentar via hp mainan. Dan di posting kali ini saya ingin berbagi cara update status yang keren. Walaupun kita hanya menggunakan ponsel biasa saat update status di fb, namun kita dapat mengubah tulisan via web selular menjadi via blackberry. Keren bukan. Semua teman anda akan mengira kalau anda memili blackberry baru seperti saya. Padahal saya hanya menggunakan hp nokia klasik untuk update status. Bahkan blog inipun saya posting melalui hp ini. Langsung saja saya kasih tau caranya.

1. Log in ke akun fb anda,
2. Setelah log in Anda langsung tekan tombol opsi dan pilih masukan alamat (jangan log out dulu).
3. Pada kotak alamat isikan alamat dibawah ini.

http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?priview=true&api_key=100593356653416&display=touch&user_message_prompt=Tulis+statusmu+setelah+kolom+kode+%3A6%3A&message=%40%5B224873170863674%3A6%25UPDATE+DISINI+%3F%3F+.+.+.%5D&refid=17

4. Setelah anda masuk ke alamat diatas anda tinggal menulis status anda di kotak tersedia.
5. Jika anda ingin status anda berwarna biru, anda harus menulis status setelah kode :6:
6. Jika ingin status yang biasa (berwarna hitam) anda tinggal hapus semua tulisan di dalam kotak status.
7. Setelah anda bagikan, dibawah status anda kini tertera waktu kapan status tersebut di update dan disampingnya tertera melalui blackberry.

Keren banget kan. Sekali lagi jika teman anda ada yang ingin tahu cara ini, anda boleh kasih url blog ini.

3 komentar: