Kamis, 23 Juni 2011

Bingung mau nulis apa

Apakah anda seorang blogger yang sedang bingung ingin membuat topik apa untuk di poskan? Sebenarnya saya juga bingung seperti anda. Sudah banyak topik yang telah dibahas di blog lain. Kalau kita blogger yang kreatif maka kita tidak akan membahasnya kembali. Karena hal tersebut bisa dibilang sia sia. Ibaratnya kalau berita sudah tidak hangat lagi. Kejadian yang sudah lama dan semua wartawan telah mempublikasikan tapi kita baru menulis beritanya. Udah gak menarik untuk dibaca tentunya. Oleh karena itu kita sebagai blogger harus sangat kreatif agar tulisan kita dibaca oleh banyak orang. Misalnya pada posting ini sebenarnya saya sudah kehabisan topik. Namun entah karena apa kebingungan tersebut bisa menjadi tulisan. Jadi wajar kalau anda bingung setelah membaca tulisan ini karena yang menulis saja bingung. Seorang blogger yang sukses berhasil karena selain ia tekun, ia juga kreatif. Yang dimaksud kreatif yang bagaimana ya? Tentu untuk seorang blogger dalam memposting tulisan harus bisa semenarik mungkin. Dan mampu membuat tulisan dalam keadaan dan dengan bahan topik apapun. Contohnya ya saya ini. Walaupun saya bingung, gak punya bahan tapi tetep bisa membuat tulisan. Hasilnyapun anda bisa lihat sendiri hancur pastinya. Hehehe

jadi bukan yang seperti saya yang di sebut kreatif itu. Seorang yang kreatif hasil tulisanya akan bagus. Kreatif itu hasil karya sendiri. Percuma kalau bagus tapi hasil jiplakan. Jadi kreatif itu mampu membuat apa yang belum dibuat oleh orang lain. Karena blogger yang baik itu tidak pernah menjiplak tulisan orang lain. Nah agar blog anda ramai pengunjung, update lah dengan tulisan tulisan kreatif setiap harinya. Sekian tulisan yang membingungkan ini saya buat. Karena kalau lebih banyak akan lebih membuat anda bingung. Ini hanya sekedar memotivasi anda bahwa saat kita kehabisan topik pun tetap bisa posting. Semoga anda cepat sadar dari kebingungan anda.

0 komentar:

Posting Komentar